Tuesday 8 October 2013

Soba ni iru kara === Karena aku disisimu ===

terkadang..LDR itu killing inside yakkk..

santaiii..dinikmati dengan penuh syukur dan sabar.. sambil nyanyi-nyanyi..[sok bijak]


ehh ini lagu yg masih bertahan di playlist loh..lain2 dah diganti suami sama murottal..

"tarbiyah dd bayi sejak dini' katanya..

ekek3 tapi ni lagu berhasil slamat ohoho3

enjoy diz song..

[sebelum ada yg protes minta ganti backsound ni blog.. ]


SOBA NI IRU KARA
=== Karena aku disisimu ===

Description: 11th End Naruto

 

Dokomademo tsudzuku michi ni wa
Ironna koto arunda ne
Tsuyogari na kimi ga kyou wa
Juwaki koshi ni namida koe
— Di jalan yang mengarah di mana-mana
— Ada banyak hal, kan?
— Sekarang kau membual membuat suara tangis
— Ku bisa mendengar lewat gagang telepon

Donna yume,
Oikakete kokomade kitan darou
Wakara na kunattari suru koto wa,
Boku ni datte aru kara nee, baby
— Memburu mimpi
— Kau mendapatkannya di sini
— Sesuatu yang kau lupakan
— ada dalam diriku, sayang

Kimi ga namida no toki ni wa
Boku ga soba ni iru kara
Hanareba nare no yoru datte29072_1320382894097_5857843_n
Boku wa soba ni iru kara
— Ketika kau menangis, ini baik-baik saja
— Karena aku disisimu
— Malam kita terpisah, ini baik-baik saja
— Karena aku disisimu

Itsuka mita sora ni wa
Ima mo aru no ka naa,
Bokura ga miteita yume, omoidashite
— Langit yang kita lihat sekali
— Akahkah ini masih disini?
— Ku teringat mimpi yang kita lihat

furitsudzuku ame wa,
Sora wo aratte iru no ka na.
Kimi ga akirametari shinai koto,
Boku wa shitte iru kara nee baby
— Dapatkah hujan tak berhenti ini membersihkan langit?
— Aku tahu sesuatu yang masih tak kau masih lepaskan, sayang

Kimi ga namida no toki ni wa
Boku ga soba ni iru kara
Hanareba nare no yoru datte
Boku wa soba ni iru kara
— Ketika kau menangis, ini baik-baik saja
— Karena aku disisimu
— Malam kita terpisah, ini baik-baik saja
— Karena aku disisimu

Boku wa soba ni iru kara
— Karena aku disisimu

 

 

0 komentar:

Post a Comment