Monday 24 June 2013

kenapa aku menikahi mu

"kenapa mau nikah dg abang?"

"kenapa abang ngajukan proposal ke Murrobiyah adek nah.."

"yaaa..kenapa diterima nah..?"



971762_365640736891924_1530500902_n

yayayaaa..itu kalimat tanya yang dijawab dengan kalimat tanya lainnya..eheh3

lagi.petang kemarin suami bertanya lagi..

dan lagii..g tau mau jawab apa..

tapi klo saya yg tanya suami..dia akan bilang.."rejekinya adek..mo gimana nolaknya nah.."

lalu berakhir dengan cubitan mesra... [eaaa....]

 

klo pernah baca di Sakinah bersama mu -nya bunda Nadia..ada tulisannya yang menjawab tanya tersebut..

>>"karna tanpa mu..tak ada pernikahan bagiku.."

dududu..

 

tapi barusan menemukan hal yang akhirnya menyatakan kata2 yang udah lama diujung lidah tapi tak jua terlontar keluar..

dikisahkan..saat itu usia khalifah udah 80th sementara Nailah 18th..masha Allaah..

kisah lengkapnya  bisa baca di fimadani
"...masa mudamu sudah kau habiskan bersama Rasulullah. Dan itu jauh aku lebih sukai dari segala-galanya.”

kutipan perkataan Nailah, istri Khalifah Utsman Bin 'Affan

 

nah, suami dan saya..

aahhh kadang minder..

Allaah Terlalu Maha Pengasih Penyayang hingga berkenan menutupi semua aib saya dan menjadikan ia, suami ..

dan mmm..tak ada alasan menolak lamarannya..

ia yang ku tau..tlah menghabiskan masa mudanya kesibukan penuh kebermanfaatan..

sementara aku??

 

di hari ke-3 pernikahan..saya menangis tertahan di belakang suami..

"loh kenapa ni?" tanya suami panik

"pokoknya jangan balik badan.." ini dah mulai sesegukan

 

aduhhh malu ahh ceritainnya..

singkatnya..minder..

 

"ana khawatir antum salah pilih.." kata ku kemudian. [waktu itu masih ber-ana -antum.. ]

lalu terciptalah satu kalimat ajaib itu..
"Manusia boleh bilang salah pilih..tapi Allah g mungkin salah kasih, dek.."

 

yaaa..sedikitpun tak terlintas namanya..
tapi Allah tlah ajukan pilihan..dan engkau pun memilihku..

maka, bismillaah..ku pastikan engkau tak salah pilih, bang..

karna persekutuan kita ini..karna NYA..insha Allaah..

*lalu bercucuran air mata ..lagi..

0 komentar:

Post a Comment